Saturday, September 3, 2011

Cinta menyakitkan ketika waktu tak pernah memberi kesempatan untuk memiliki meskipun kita saling mencintai
menyesali dan selalu menyesali apa yang telah terjadi
meratapi hal yang tak kan mungkin kembali walau air mata darah menggenangi wajah

ku selalu meminta

Allah jangan pernah menghadiahi aku cinta yang takkan pernah bisa untuk ku miliki
karena disaat cinta itu tak dapat ku miliki aku selalu menangisi tanpa bisa mengikhlasi
ku hanya makhluk lemah Mu yang mengharapkan setumpuk kasih sayang yang belum dapat kurasakan sampai sekarang
ku hanya ingin memiliki malaikat pelindung yang menyayangi ku sepenuh hati dan sampai mati
Jauhkan dari rasa cinta terhadap orang yang telah memiliki dan mencintai
karena ku tak ingin menjadi duri yang akan terus saling menyakiti

Takkan semudah membalikkan telapak tangan
saat berucap hendak melupakan dan menjauhkan diri, antara engkau dan aku
ku tau apa yang terasa
saat harus memilih antara aku atau dia
pasti berat karena aku memang bukan siapa siapa
walau ku katakan akan menunggu, menunggu kedatangan mu untukku
mungkin ku tau jawabanya bahwa engkau tak kan pernah datang untuk ku...

0 komentar :

Post a Comment