Monday, January 2, 2017

Welcome 2017

Hari ke dua di tahun baru 2017, resolusi? kayanya udah terlalu usang buat ngebahas dan bicarain sebuah resolusi doang setiap awal tahun. Sekarang biarkan semuanya mengalir seperti air, ada yang bosen ngomongin resolusi kaya gue nggak sih? kayanya ada ya hahaha.

Tapi bukan berarti nggak ada sesuatu yang pengen dirubah atau dicapai ya, gue sekarang mulai mengerjakan sesuatu berdasarkan target yang gue bikin sendiri setiap bulan. Sebenernya baru dimulai dari bulan desember kemaren sih, cuma pas ngeliat progresnya lumayan puas juga sama diri sendiri.

Kembali ke masalah blog yang jarang dibikin postingannya ini, gue bakal usahin bikin postingan dalam sebulan minimal banget sekali deh. Kendala blog jadi jarang post juga karna ganti hp lagi dan sekarang baru nginstall aplikasi blogger. Selain itu gue juga baru nemuin mood buat nulis, ntah tulisan diblog ini ada yang mau baca atau nggak gue bakalan tetap nulis hahaha.

Welcome 2017

0 komentar :

Post a Comment