Friday, February 16, 2018

Review Pemula Teknik Makeup Strobing

Kemarin lagi iseng nyari nyari makeup, kebetulan beberapa makeup yang nggak habis dan udah exp harus dibuang. Sekalian mau nyari referensi yang baru.
Ketemulah sama yang namanya illuminator dan ujung ujungnya ketemu highlight dari situ ketemu lagi sama yang namanya teknik makeup strobing.

Mungkin intinya buat mempersingkat teknik strobing itu mengandalkan highlighter buat nonjolin sisi mana yang mau kamu tonjolkan (ngertikan yak? hahaha) seperti diarea tulang mata yang dibawah alis, tulang pipi, hidung dan garis bibir atas serta dagu.
Dibanding teknik contouring yang rumit yang harus rekonstruksi wajah dulu dan butuh beberapa warna ini jauh luar biasa gampang karna menurut gue pribadi cuma butuh 4 dasar buat teknik ini yaitu foundation, bronzer, blush on dan yang paling penting highlighter.

bulet ya hahaha, pengaruh hijab itu *menyangkal*

Gue baru nyoba dulu ini buat pertama kali, mungkin nggak se - expert yang biasa bikin makeup tutorial dengan hasil perfect nah berhubung baru tau tekniknya dan nggak punya highlighter akhirnya gue akalin pakai eyeshadow yang full of shimmer blink blink. Hasilnya so far so good ya sambil nunggu punya highlighter lah ya.

Inget penggunaan highlight selalu sesuaikan sama skin tone kamu kalau tan jangan coba coba pake warna putih, kuning, pink terang karna bakal mengerikan hasilnya yakinlah. Selalu cek warna highlight yang cocok buat skin tone kamu ya.
Selamat nyobain kalau penasaran sih hahaha.

0 komentar :

Post a Comment