Sunday, August 26, 2012

Korean Drama 2012



Ngoprek ngoprek soal k-pop lagi tapi kali ini tepatnya temanya bukan ngebahas yang namanya Korean pop deh ya gag ada bahan buat cuapcuap tentang musik dulu soalnya, Cuma karena alasan gue males banget buat bikin tittle baru dan karena masi membahas all about korean ya gue masuk masukin aja dibagian k-pop *smartkan gue* :D.

Sesuai sama judul kali ini gue bakal ngebahas tentang film-film yang bakalan tayang di tahun ini yang pastinya bakal ditunggu banget tuh sama para “hantunya drama korea” hahaha gue juga termasuk lah ya, cuma belom ada kabar kalau film-film ini bakal tayang di indonesia jadi ya berdoa aja :a:

Ada beberapa judul film kemaren yang gue dapet dan gue catet di dalam hp kesayangan gue yang demen banget batrenya abis cepet, cuma gak semuanya gue catet yang gue suka aja tepatnya ya semoga lo semua juga sependapat deh sama gue

Film korea yang bakal seliweran 2012 antara lain : 
  • Five Fingers
  •  Haeundae Lovers
  •  Arang and The Magistrate
 
  • To the Beautiful You
  •  Faith

FYI : satu satu bakal gue bahas dalam next postingan gue ya guys, check aja ntar di label atau arsipnya :h:

0 komentar :

Post a Comment