Wednesday, January 22, 2014

Review : Viva Queen Eye Base Gel

Voooiiillaaa...gue udah punya eyeshadow tapi warnanya itu terlalu matte banget dikelopak mata, dan berhubung karena gue kulitnya juga gak putih putih amat dan gue orangnya suka banget sama makeup natural so beli eyeshadownya juga yang warna warna natural kaya coklat. Alhasil pas dipake itu gak terlalu keluar warnanya, selain itu juga gak tahan lama hiks T-T.

Sampailah terpikirkan buat ngelakuin blog walking nyari nyari digoogle dlu dan sampai taulah apa itu "eye base". Dan saat itu gue baru tau kalau mau makai eyeshadow dianjurkan buat make eye base dulu gunanya biar warna eyeshadownya itu keluar and selain itu juga bikin tahan lama.
Penelusuran berlanjut sampai ketemu beberapa merk yang cukup meyakinkan gue dari segala review, dari segala harga dan cara ngedapetin (selain beli online) akhirnya gue mutusin buat beli produk viva lagi. Ini bukan iseng tapi emang need banget dengan kata lain kebutuhan primer dalam dunia per-makeup-an :D

Sempet ngubek websitenya viva www.vivacosmetic.com akhirnya nemu reviewnya juga dan sekaligus dikasi tau harganya berapa. Gue paling suka website yang langsung nyantumin harga barang daganganya jadi kita bisa sekalian nentuin budgetnya ketika belanja *great website*.
Karena waktu itu gue baca diwebnya ada tulisan new product jadi agak ragu juga dimana buat dapetinya, maklum dipadang agak lama masuknya produk baru. Nyari nyari ditwitter gue nemu acount viva @VivaCosmetics nanya ke adminya produknya udah ada belom dipadang dan dimana aja toko yang jual. Alhamdulillah ni adminya baik banget.
Tampilan Depan Viva Queen Eye Base Gel
Si kecil yang beratnya 15g ini mengandung vitamin E yang bisa melembabkan kelopak mata, dan ada kandungan chamomile jadi pas diapply ke kelopak mata itu rasanya sejuk. Dan yang paling penting eye base ini free fragrance (yeeyy) warna gelnya putih.Cukup pake dikit aja dikelopak mata, makanya cuma ada kemasan yang 15g soalnya pasti bakalan lama deh abisnya ini. FYI eye base dari viva ini dibandrol dengan harga Rp. 9500 (sengaja pricetag nya gak gue buang biar inget harganya berapa hehe).

Ingredients
Before After :

sebelum dan sesudah pakai eye base gel
Cara pakenya keluarin sedikit gelnya trus aplikasikan kemata, tunggu agak kering dulu baru sapukan eyeshadow ke kelopak mata. Keliatan digambarkan sebelum dan sesudah pakai eye base, warna eyeshadownya jadi lebih gonjreng dibanding gak make. Dan cukup tahan lama alias gak cepet luntur eyeshadownya.

Plus :
+. Harga terjangkau
+. Bebas dari wangi wangian
+. Mudah didapat soalnya banyak toko yang jual produknya

Minus :
-. Butuh waktu buat nunggu eye basenya kering

Recommend :
Of Course



0 komentar :

Post a Comment