Wednesday, January 22, 2014

Review : Viva Skin Food Cream Extra Care

Tuuuiinngg...sekian lama menghilang dan gak posting posting diblog, akhirnya dapet inspirasi buat casciscus. Gue jarang posting bukan karena jadi pengangguran sok sibuk (camkan) tapi lagi ngumpulin materi buat gue tulis, walaupun agak gak penting tapi gue berharap bermanfaat buat sodara sodara *uhuk*.

Label baru gue yaitu beauty corner bakal ngebahas ya produk review ala ala gue deh ya, soalnya lagi kena sindrom per-makeup-an.
Review pertama gue di beauty corner yaitu tentang Viva Skin Food Cream Extra Care. Gue beli produk ini karena iseng aja sih bukan karena kepengen atau apa. Pada suatu hari gue lagi jalan ke foodmart Basko Grand Mall bareng pacar, tujuan sebenernya bukan beli ini sih tapi nyari produk yang lain. Tapi karena gue pernah visit ke website viva www.vivacosmetic.com dan lihat ini dan kebetulan nemu di foodmart jadi iseng beli. Harganya sekitaran 15rbuan tapi karena waktu itu ada diskon diboyong dengan harga 12rbuan aja (yeeyy aku cinta diskon) hahaha.

Penampakan Viva Skin Food Cream Extra Care
Produksi PT. Vitapharm ini cukup murah, salah satu produk dalam negri yang harganya bersahabat lah dengan kantong pas pasan kaya gue gini. Fungsi dari skin food dengan berat 50g ini sendiri buat melembabkan kulit cocok banget buat yang punya kulit kering mengandung vitamin A, E dan F. Dan juga buat perawatan kulit yang kasar and kusam.
Salah satu kandunganya yang gue mengerti adalah "aqua" yaitu air dan seinget gue produk yang salah satu bahan dasarnya air bagus buat orang yang punya wajah bermasalah kaya gue (read : jerawatan).

Ingredients
Pada cara pemakaian viva skin food dioleskan secara teratur sehabis mandi and sebelum tidur. Tapi gue agak nyesel juga setelah beli ini ternyata "fragrance" dan wanginya terlalu tajem kalau menurut gue jadinya gue agak ragu buat apply ke muka (gak suka). Karena itu gue cuma make buat sekitar sikut, lutut dan mata kaki aja soalnya daerah itu terlalu kering banget dari pada mubazir juga kan. Dan yang minus dari produk ini yaitu lama meresapnya dikulit gak kaya lotion yang lain atau mungkin karena ini cream kali ya (gue gak tau pasti juga sik soalnya bukan pakar).

Creamnya berwarna putih dan wangi

Plus :
+. Harga yang terjangkau buat yang berkantong pas pasan
+. kemasan bagus dan anti tumpah

Minus
-. Fragrance
-. Agak susah diblend dan butuh waktu buat meresap ke kulit

0 komentar :

Post a Comment