Wednesday, November 20, 2013

K-Drama The Heirs

Kali ini gue bakal ngulik tentang drama yang booming ditahun ini baik dinegaranya maupun di indonesia, judulnya "The Heirs" salah satu faktor film ini booming karena Lee Min Hoo sebagai pemeran utama, ini film yang paling ditunggu sama kebanyakan minoos *eh bener gak tu sebutanya??* ya gitulah. Setelah sekian lama gak keliatan yang gue tau terakhir filnya itu city hunter kan ya?? tapi ya maap  kalau salah soalnya gue gak terlalu ngefans sama aktor ini hehehe...
 
The Heirs
 Film ini mengangkat genre romance udah tayang di SBS semenjak oktober dan perkiraan tamatnya sih tanggal 12 desember 2013 ini sebanyak 20 episode, film ini dikenal juga dengan nama The Inheritors. Mari langsung aja kita masuk ke sinopsis cerita The Heirs ini pasti udah pada nungguin kan ya?? 
 
The Heirs kalau diartiin dalam bahasa indonesia itu artinya "para ahli waris" film ini menggambarkan tentang persahabatan, persaingan dan kehidupan percintaan. Menceritakan tentang kehidupan seorang ahli waris yang kaya bernama Kim Tan yang diperanin oleh Lee Min Hoo dan seorang gadis bernama Cha Eun Sang yang diperanin oleh Park Shin Hye.
Cha Eun Sang berasal dari keluarga biasa yang malah cenderung berasal dari keluarga miskin, dia hidup bersama ibunya yang tuna wicara, ibu eun sang bekerja sebagai pembantu rumah tangga sedangkan eun sang sendiri bekerja paruh waktu buat negbantuin ibunya. Suatu hari, kakak perempuan eun sang yang ada di U.S nelfon ibunya ngasi kabar kalau dia bakalan nikah, kemudian ibunya nyuruh si eun sang ini buat ngirim uang tabungan yang disimpan buat ngebantuin kakaknya yang bakall nikah. Pasti sebel dong si eun sang udah capek capek kerja banting tulang eh enak aja duidnya main kirim kirim aja buat kakaknya.
Karena ngerasa curiga pergilah si eun sang ini ke U.S tepatnya di california mau cari tau bener gak sih kakaknya ini mau nikah sekalian doi mau ngerubah nasib yang lebih baik dengan kerja di california

Singkatnya terjadi pertemuan yang gak disengaja antara eun sang dan kim tan waktu di california, pas eun sang lagi jalan ternyata ada tepung yang keluar dari kopernya tepung itu adalah tepung buat kibin minuman khas korea, pas kejadian itu kim tan lagi sama temenya dan merhatiin kalau ada tepung yang keluar dari kopernya eun sang, terjadi kesalah pahaman disana temenya kim tan nyangka itu narkoba dan langsung ngelaporin hal itu kepolisi, malangnya lagi si eun sang dibawa ke kantor polisi dan paspor nya ditahan mana doi gak punya tempat tinggal lagi selama di amrik, maka berbaik hati lah kim tan buat nawarin eun san tinggal dirumahnya.
Setiap peran protogonis pasti ada antagonisnya, antagonisnya bernama Rachel (Kim Ji Woon) dia ngerasa eun sang bakal jadi ancaman buat ngedapetin kim tan, singkatnya eun sang diusir dari rumah kim tan  dan balik ke korea, semenjak eun sang balik ke korea kim tan ngerasa kesepian akhirnya dia mutusin buat balik juga ke korea walaupun ditentang oleh sodara tirinya tapi dia tetep nekat. Pas udah nyampe dikorea tepatnya dirumahnya kim tan ngeliat ada orang yang mirip sama eun sang dan doi nanyain ke ibu nya dan ibunya bilang bahwa gadis itu adalah anak dari pengurus rumah tangga dirumahnya.

Nah sekian sinopsis yang singkat tapi panjang ini, seenggaknya udah ngasih tau gimana alur caritanya dan seenggaknya udah bisa bikin kalian semua berkhayal tentang filmnya, jujur sambil nulis sinopsis the heirs ini gue sambil ngehayal hahaha...apa yang terjadi sama eun sang dan kim tan selama dicalifornia?? apa mereka bakal pacaran apalagi pas tau eun sang juga kerja sebagai pembantu dirumah kim tan??? seru ya...ayooo nonton filmnya ^^

0 komentar :

Post a Comment