Tuesday, February 11, 2014

Bulan Sayang Sayangan

Episode tulisan absurd ini gue kasi judul pink month sebenernya tapi pas search gambar di google pink month itu ternyata bulan october jadi gue ganti aja, kata bulan sayang sayangan ini gue dapet dari twitternya @WOWKonyol, judul ini buat mempertegas aja kalau ini adalah bulan february, bulan yang disebut sebut sebagai bulanya kasih sayang (bulan sayang sayangan) rata rata banyak bikin jomblowan/jomblowati yang mau sayang sayangan dibulan itu jadi galau.
Ya iya galau kalau pengen sayang sayangan tapi gak ada yang mau disayang gimana, masa candle light diner berdua sama lilin (ngepet keless haha).

Semalem gue stalking timeline twtternya @WOWKonyol dia lagi ngebahas tentang bulan sayang sayangan ini, dia bilang kalau bulan february itu bulan penuh kasih sayang maka bener banget kalau bulan november disebut sebagai bulan kelahiran (you know what "onyol" mean??) dan gak salah juga kalau dibulan mei - juni dikenal sebagai bulan aborsi.

Yaa gue juga bukan orang bener sih (seperempatnya belom bener) dan gue juga gak galau karena bulan ini soalnya gue punya pacar dong, diakhir januari waktu itu gue jalan sama doi gue pernah nanya (sebenernya ngode sih) bentar lagi bulan february nih kamu ngerayain?? he said "ngerayain apa?? valentine?? mang pernah kita ngerayain?? gak lah setiap hari juga hari kasih sayang kaya sayang aku ke kamu (oke fix gombalan terakhir cuma tambahan gue aja, dia gak ngegombal hahaha).

Mau jalan 3 tahun lah gue pacaran tapi gak pernah ngerayain, bukan dia gak romantis dia justru "mengerti sekali". Gue beruntung karena dia sang penyabar dan tukang kasi surprise.
Gue pernah ngambek (tepatnya sering ngambek) trus pagi pagi dia dateng kerumah sambil ngebawain mawar putih trus bilang "maafin aku ya" so sweet kan.
Intinya walau hidup gue belom bener gue mencoba gak melakukan hal hal yang gue tau itu dilarang, diagama gue perayaan kaya gitu dilarang gak ada manfaat juga dan banyak yang menyalah artikan dengan berbuat "sayang sayangan" yang kelewatan. Dan di indonesia itu cuma budaya latah, yang ikut ikutan dari pada di bilang kuper padahal tingkat ke kuperan seseorang gak bisa diukur dari itu tapi diukur dari seberapa tebal lensa kacamatanya (sinkronisasi lebaylisasi becanda doang kok).

Tapi itu lah hidup penuh dengan pro dan kontra, hidup itu pilihan jalani apa yang menurut kamu baik dan tinggalkan apa yang menurut kamu tidak baik. Seharusnya sebagai manusia yang diciptakan dengan akal pikiran kita bisa membedakan mana yang mendatangkan manfaat dan mana yang mendatangkan mudarat.
Its pink month!!! be a positive.

images source : www.createcraftlove.com

0 komentar :

Post a Comment