Wednesday, February 12, 2014

Review : Eye Shadow Wardah Seri G

Sekarang gue mau ngereview eye shadow, eye shadow pertama gue ini dari wardah alasan gue beli ini karena banyak banget beauty blogger yang make produk ini dan merekomendasikan buat dipake.
Kali pertama ni gue make eye shadow paling banter keluar cuma pake bedak doang, setelah keranjingan dan teracuni oleh tulisan tulisan yang gue baca, mulailah gue ngubek ngubek blog berpetualang dari satu review ke review lainya.

Wardah identik dengan "kosmetik halal" makanya banyak banget yang make dan gak perlu ngerasa was was, dalam pencarian gue baru ngeh waktu itu kalau seri dari eye shadownya wardah ini banyak banget.
Karena gue baru newbie dan niatnya cuma coba dan bisa dipake lama alias gak ke buang, perlu waktu lama banget buat nentuin seri mana yang mau gue adopsi (halaahh!!).
Setelah mempertimbangkan warna kulit, tingkat ke warnaan yang dikeluarkan akhirnya pilihan gue jatuhin ke eye shadow wardah seri G. Sebenernya pemilihan seri G karena gue suka makeup natural dan gak mau yang aneh aneh hehe..

Eye Shadow Wardah Seri G
Baguskan penampakan aslinya, warnanya itu mentanah banget (membumi keleess) natural amat sangat.
Gue beli eye shadow ini seharga 42ribu di counternya wardah Basko Grand Mall bulan desember 2013 kemaren, jadi baru sekitaran dua bulan deh.
Mari kita swatch penomoran dimulai dari kiri ke kanan ya soalnya gue lupa ngasi angka di pic eye shadownya hehe, lets see

tanpa eye base

dengan eye base
Keliatan banget kan kalau pake eye base warnanya itu jadi keluar banget lebih gonjreng (tapi itu tangan gue pori porinya gede banget ya o.O).
Gue suka eye shadow wardah ini karena powder, soalnya kalau make type cream itu susah nempel dimata gue walau udah sebanyak apapun dikasi eye base tetep warnanya gak mau keluar.
Eye shadow ini matte gak ada glitternya dan itu jadi nilai plus juga buat gue, kalau menurut gue ini recommended banget buat yang suka make up natural, selanjutnya ntar gue bakal beli produk ini lagi dengan warna yang berbeda (nagiiihhh biinnggiittss).

Nih penampakan mata gue pas make eye shadownya

 
Produk berkualitas dan gak mahal itu ternyata ada loh, selain halal juga asli dari indonesia.
Apa kamu juga berminat??? ^^

4 komentar :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
  1. sayajuga punya lho sis, hehehe
    setuju sis, wardah termasuk produk indonesia yang udah bagus, braded,harga terjangkau dan best pokonya , pastinya halal :)
    salam kenal yaaa... main juga ke blog saya sis :)
    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru ngecek comment comment yang masuk jadi telat nih hehehe

      oke ni dikunjungi, makasi udah mampir ☺

      Delete
    2. baru ngecek comment comment yang masuk jadi telat nih hehehe

      oke ni dikunjungi, makasi udah mampir ☺

      Delete
  2. Wardah emang eyeshadow sejuta umat, banyak banget yang make apalagi yang seri G ini, karena matte kan :)

    ReplyDelete