Sunday, August 31, 2014

Bye - Bye Alamat Blog Lama

Udah sekitaran tahun 2011 yang lalu ngejadiin blog sebagai diary online, media berbagi nyeritain yang manis ampe aib yang nggak banget hahaha.
Waktu proses pembikinan blog ini nggak punya rencana mau dikasi nama apa biar bagus. Karena gue sangat obses banget sama "princess" (bukan syahrini ya) jadilah blog ini dinamain dengan "catatan putri" ya narsistik itu penting buat orang Indonesia kan setiap sesuatu musti dilabeli nama sendiri hahaha.

Karena kata catatan itu gue kepikiran cuma note dan diary doang dan ketika digabungin semua judul udah nggak available lagi, dengan memutar laptop tujuh kali sampe pusing jadilah dinamain aja princess-script. Dikasi script karen awaku itu gue juga lagi getol getolnya ngerjain program matlab buat tugas akhir yang make script banyak banget.
Lama kelamaan mulai bosen juga dengan princess-script rasanya kurang menjual gimana gitu namanya (yaa walaupun ini nggak tau menjual apa nggak sih). Mulai kemarin princess-script.blogspot.com udah bertransformasi menjadi journalofprincess.blogspot.com kata - kata princess tetep dipertahanin sampai kapanpun  biar samaan username and instagramnya @princess_puetri walau sebenernya ada pemborosan makna disini. Yah gue cuek aja lah ya.

source : dokumentasi pribadi
 Sekian cerita transformasi ini, semoga dengan alamat blog yang baru ini gue jadi rajin nulis dan posting segala sesuatunya, dari yang baik sampe yang busuk (potong tumpeng).

0 komentar :

Post a Comment