Saturday, August 30, 2014

Review : Olay Total Effects Advanced Moisturizer and Cooling Essence

Dapet mainan baru nih buat muka, dua bulan yang lalu sempet ke dokter kulit buat ngecek wajah yang tiba tiba muncul jerawatnya dan tiga kali mondar mandir ke rumah sakit tetep mukanya berjerawat tapi intensitasnya udah berkurang, rencananya mau dipeeling tapi masi jerawatan juga akhirnya distop. Sekarang gue lagi nungguin sampe nggak ada satu titik jerawatpun diwajah biar bisa di peeling nanti.

Iseng punya iseng lagi buka instagram trus liat liat yang namany olshop yang jual makeup dan skincare (cewek emang mainanya nggak jauh jauh dari ini) klik dan terus klik klik sampe lah disalah satu instagram beauty blogger yang eh kebetulan punya tipe wajah yang sama kaya gue yaitu oily dan jerawatan. Beliau ini make Olay Total Effects tapi gue lupa yang normalkah atau gimana.
Banyak yang bilang pelembab alias moisturizer ini merupakan must item lah dalam dunia cewek tapi gue jarang make, salah satu alasanya ya karena muka yang terlalu sentimen ini.
Perjalanan berlanjut dengan penelusuran moizturizer apa yang bagus untuk si tipe kulit oily dan berjerawat, banyak banget pilihan pada saat itu ntah kenapa dari kebanyakan merekomendasikan Olay Total Effects Advanced Moisturizer and Cooling Esscence.

Sempet browsing dulu nominal harganya berapa karena ya maklumlah masi jadi pengacara (pengangguran banyak acara) musti pinter ngelola duid dikantong. usut punya usut ada yang ukuran 50 gram dengan harga waktu itu gue liat di online shop Rp 109000. Dan kebetulan juga tadi nemenin nyokap belanja disupermarket ternyata ada nih produk pas nanya harganya cuma Rp 95200 tanpa pikir panjang langsung beli aja yang ukuran 50 gram ini.

penampakan kotak olaynya
Sebelum nyoba gue bersihin dulu muka pake pembersih wajah terus tanpa pikir panjang langsung di aplikasiin di muka, warnanya putih dan fragrance alias ada wanginya gitu. Pas di blend ke muka itu langsung ada sensasi dingin dingin di muka dan enaknya moizturizer ini langsung meresap ke kulit tanpa ada rasa lengket (biasanya beberapa pelembab ninggalin rasa lengket dikulit).

penampakan isi Olay Total Effects Advanced Daily Moisturizer

pas diblend langsung nyerap ke kulit
Gambar pertama itu penampakan isi olay nya juga terus gambar ke dua waktu gue ngeblend tapi masi belom secara keseluruhan, gambar ketiga itu hasil zoom dari gambar ke dua dan gambar yang terakhir itu hasil blend merata keseluruhan tanpa sisa.
Rasanya cukup pantas lah dengan bandrol harga menengah ke atas dapet hasil yang bagus, nggak rugi rasanya ngelurarin duid segitu buat hasil yang baik, dan gue cuma berharap olay ini cocok dimuka dan nggak macem macem.

0 komentar :

Post a Comment