Friday, January 21, 2011

b_ex

Ku rasa ini telah hampir mendekati titik akhir yan dinanti, terasa lebih berat memang namun mau tidak mau dan  suka tidak suka harus dilewati meski harus mengingkari janji untuk suatu kebersamaan. Seperti banyak orang mengatakan bahwa perpisahan bukan akhir dari sebuah persahabatan.
Tapi untuk sekarang terasa lelah dan bosan menghantui. Ku selalu berharap semua akan berjalan sesuai dengan perencanaan jika diibaratkan jalan ibarat jalan tol tanpa hambatan. Tapi jika difikirkan kembali jalan tol juga pasti tak akan semulus dan sesempurna yang kita harapkan [*gak ada ciptaan sempurna kecuali ciptaan -Nya] ^^
Ku tau kalau sekarang kalian merasa ada sedikit perasaan iri hati mungkin. Tapi semua tak akan berakhir jika tak ada yang lebih dahulu untuk mengakhiri bukan??? ku juga akan membantu jika kalian membutuhkan bantuan tak hanya dari sekedar sumbangan pendapat dan pemikiran.
Kita tumbuh bersama melewati susah senang bersama. Diantara kebersamaan tak selamanya hanya kebahagiaan yang kita dapatkan. Tapi juga ada kesedihan dan air mata. Ku bahagia bisa mengenal dan selalu bersama kalian. 

Kawan kita untuk slamanya ^^

0 komentar :

Post a Comment