Wednesday, January 19, 2011

senandung rindu sang putri

ini bukan perpisahan
ini hanya masalah waktu
waktu yang belum mengizinkan kita tuk bertemu
mungkin tak disini tempatnya
tapi ditempat kedamaian sekarang dirimu berada tunggu aku disana

ini bukan perpisahan
tapi ini hanya penantian
penantian dari sebuah rangkaian jalan kehidupan
mungkin sekarang Tuhan belum mengizinkan jalan cerita itu kita lewati bersama
mimpi kita, harapan kita dan cita cita kita

ini bukan perpisahan
ini hanya perbedaan dunia
dunia yang abadi dan dunia sementara
sekarang dirimu telah menyelesaikan sebagian jalan cerita kita
dan aku yang akan menyelesaikan sisanya

tunggu aku
tunggu aku
tunggu aku 
yang akan menemani mu disana

by : Putri Dewi AR







2 komentar :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
  1. EYD nya dunk diperbaiki. Hehe. Ya setidaknya huruf kapital di setiap awal kalimat. Luph u m u a c h. Ckaka.

    ReplyDelete
  2. hehehehe

    iach ntuh kan cma bru test test duang iang
    ntar diperbaikin laggi
    ^^

    ReplyDelete