Tuesday, September 11, 2012

Arang and The Magistrate


Waaaa ini ni film selanjutnya filmnya Min Ah, pasti inget Min Ah dong ya…yuupp si cantik yang jadi rubah ekor sembilan dalam film “My Girlfriend is Gumiho” bareng Lee Seung Gi :k:

My Girlfriend is Gumiho
Kali ini dia main dalam film yang gak jauh-jauh dari hantu-hantu juga kali ya, kan pas difilm gumiho dia jadi siluman nah di dalam film Arang and The Magistrate ini dia jadi hantu penasaran *beda tipis*  tapi walaupun siluman atau hantu dio tetep cantik yaa.:f:

Arang and The Magistrate

 Film ini juga dikenal dengan nama Arang, Arang Magistrate Story atau Arang magistrate’s Chronicle. Film ini ditayangin distasiun MBC sebanyak 20+1 special episode (gak ngerti juga kenapa + 1 episode special) tapi mungkin masi menunggu konfirmasinya kali ya.:e: Ditayangin juga pada bulan ini dari 15 Agustus 2012 sampai 18 Oktober 2012.

Gendre film ini yaitu fantasi, misteri, melodrama, komedi, romance *pastinya*. Pemeran dalam film ini antara lain:
  • Lee Joon Ki as Eun Oh
  • Shin Min Ah as Arang
  • Yun Woo Jin as Joo Wal
  • Hwang Bo Ra as Arang’s Shaman Sidekick (Dukun)
  • Kwon Oh Joong as Dol Swe

Arang and The Magistrate ini sebenarnya diangkat dari cerita rakyat yang terkenal.:c:
Diceritakan pada zaman dinasti Joseon di kota Miryang, Arang (Shin Min Ah) merupakan gadis yang cantik dan orang tuanya merupakan seorang hakim, suatu ketika Arang dibunuh dan dia menjadi hantu penasaran yang ingin agar orang yang membunuhnya untuk dihukum.
Setiap kali ada pejabat negara yang bertugas di Miryang untuk mengisi posisi sebagai hakim, Arang selalu datang dan menampakkan diri maksudnya pengen minta bantuan gitu sama si hakim, boro-boro minta tolong belum sempat ngomong aja si hakim udah pada lari.
Sampai suatu ketika, datanglah hakim baru yang bernama Eun Oh (Lee Jun Ki). Dan Arang seperti biasa muncul didepan sang hakim, dan memohon pada Eun Oh untuk menghukumnya, ajaibnya bukanya lari tapi Eun Oh berjanji untuk membantu dan membalaskan dendan sang hantu. Dan karena itu meraka jadi jatuh cinta *cocweet*:d:

Gimana kisah cinta sang hantu dan sang tuan hakim…mari nonton filmnya (lagi lagi berdoa agar ni film ditayangin di Indonesia

[sumber: thekoreandrama.com]

0 komentar :

Post a Comment