Tuesday, September 11, 2012

To The Beautiful You

Next postingan nich tentang film korea yang tayang di 2012 yaitu "To The Beautiful You". Film ini kayanya udah tanyang lama ya soalnya abnyak banget yang udah ngulas sinopsis film ini berepisode-episode *saya ketinggalan*. :g:

Agak gak kenal sama pemain didrama ini kecuali satu ya si "Minho" salah satu personilnya Shinee *ring ding dong mengalun dari kejauhan* hahahaha. :d:
Menyingkir dulu dari Minho Oppa, to the beautiful you atau disebut juga areumdawoon geodaeege merupakan film yang diangkat dari sebuah manga, penulisnya yaitu hiyasa najako. Bergendre remeja, komedi romantis dan olahraga, film ini tayang udah dari 9 Agustus 2012 di SBS sebanyak 16 episode (udah tamat pa belom yakk) :m:

To The Beautiful You
Okeh dari hasil translate yang udah gue baca bersumber sari salah satu blog (sumber lihat diakhir cerita ini yak) film ini menceritakan tentang Goo Jaehee (Sulli) seorang gadis korea yang tinggal di amerika serikat.
Suatu ketika saat dia menonton televisi dan menyaksikan acara kompetisi di lapangan,dia tertarik pada Kang Taejoon (Minho) yang menjadi salah satu peserta lompa tinggi pada acara tersebut.
Lalu semenjak itu Goo Jaehee mengidolakan atlet muda tersebut, Goo Jaehee sangat kagum dengan penampilan Kang Taejoon dan mulai mencoba mengikuti kegiatan atletik. Singkatnya bertahun tahun kemudian, dimasa SMA dia menyelidi dimana tempat Kang Taejoon sekolah dan akhirnya meminta kepada orang tuanya buat mengizinkan dia sekolah di  korea.
Karena ini merupakan sekolah khusus buat anak laki-laki, untuk masuk kesana Goo Jaehee memotong rambutnya dan menyamar jadi laki-laki .
Ya intinya di film ini si Goo Jaehee berusaha banget buat menyembunyikan identitas aslinya agar gak ketahuan, karena di film ini setelah SMA si Kang Taejoon mengalami masalah yang bikin dia gak bisa ikut lompat tinggi lagi.

Sangat rumit, tapi kayanya mirip cerita film indonesia juga yang diperanin sama Raffy Ahmad n Velove Vexia yang beda cuma di sinetron ini bidang nya sepak bola doang *just it* :j:
Lainya sama aja kayanya, ujung-ujungnya nanti mereka juga pasti pacaran kan ya hahaha 




0 komentar :

Post a Comment