Wednesday, September 12, 2012

Sinopsis Faith Korean Drama

Mumpung juga masih mondar mandir online kesana kemari, dan tinggal satu pembahasan tentang drama korea yang bakal tampil di 2012 yaa..udah mari diselesaikan saja. Karena gue gak terlalu tertarik sama film nya Lee Min Hoo yang terkenal lewat serial "Boys Before Flower" nya rencananya ni film juga gak bakal dibahas, tapi karena banyak ya penggila film korea mengidolakan dia, termasuk temen gue sendiri (sebut saja namanya anif) :b: akhirnya gue tergerak untuk membahas film ini juga.

Faith Korean Drama
Ceritanya lumayan menarik nih, tapi sebelum masuk ke sinopsis gue mau ngasi tau dulu tentang sekilas film ini siappa yang terlibat, genre dll.

Skenario film faith ini ditulis oleh Song Ji Na (gue gag kenal dia siapa) dan ditayangkan sebanyak 24 episode di stasiun SBS dimulai pada tanggal 13 Agustus 2012 yang lalu. Film dengan genre historical ini udah dibikin dalam bentuk 3D (keren lah ya dibanding film naga terbang di indosiar) hehehe :h:
Selain Lee Min Hoo ada juga Kem Hee Sun sebagai pemeran utama, dan pemeran lainya yaitu Yoo Oh Sung, Lee Philip, Ryu Duk Han, Park Se Young, Sung Hun, and Lee Byung Jun.
Dan gue gag familiar sama semua tokoh pendukung ini, kecuali Lee Byung Jun karena dia pernah berperan menjadi direktur Kirin di film Dream High

Lee Min Hoo
Film ini berkisah tentang "romance in warrior" (keren kan kata-kata gue). Yoo Eun Soo yang diperankan oleh Kim Hee Sun merupakan seorang dokter bedah plastik yang berusia 33 tahun pada tahun 2012.Dia awalnya merukapakan seorang dokter bedah umum, tapi karena bayaran yang diterima tidak sesuai dengan profesi yang dia jalani maknya dia berubah haluan menjadi dokter bedah plastik (pasti banyak ember n gayung diruang prakteknya) :f:
Yoo Eun Soo mempunyai mimpi untuk suatu hari nanti dapat membuka tempat praktek sendiri. Tapi satu hari, Choi Young yang diperankan oleh Lee Min Ho menculiknya dan membawanya ke era Goryeo, hal ini dikarenakan Choi Young membutuhkan keahlian medisnya
Drama ini menunjukkan cinta antara seorang prajurit dari Periode Goryeo dan seorang dokter perempuan dari hari ini, cinta mereka melampaui ruang dan waktu. Kisah cinta mereka mencakup berabad-abad, tetapi juga keyakinan berperang. Dia menyerah pada cinta menjadi prajurit gigih.

Romance In Warrior



Mari ditonton pasti seru ni, apa lagi kan ini film Lee Min Hoo setelah lama gag tampil semenjak City Hunter
Enjoy dear :d:

4 komentar :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
  1. Hm, pengen nonton nih! Lam kenal yah :)

    ReplyDelete
  2. hai salam kenal juga, mari mari film na ditonton :D

    ReplyDelete
  3. salam kenal,,,

    sejak nonton drama faith,,saya bner2 jadi minoz juga nieee
    Suka banget sma drama ini,,dari semua drama min ho,drama faith yg paling saya suka.

    ReplyDelete
  4. hai minoz ^^

    wah wah terus pas lee min hoo ke jakarta dateng gag kamu?? cakep banget dy pake batik :D

    ReplyDelete