Saturday, May 6, 2017

When I'm Wearing a Hijab

Kayanya bosen ya postingan soal masakan atau makanan mulu, sekarang mau cerita ah tentang diri sendiri (sekali kali boleh lah ya).
Wearing a hijab akhirnya udah setahunan ini mantepin hati buat berhijab (setahun lima bulan deh kayanya).

Berawal dari ulang tahun di 2015, gue ngerenungin tentang "apa sih yang udah gue lakuin selama 25 tahun ini" kayanya belum ngelakuin sesuatu yang bener, belum ngerasa jadi baik terutama buat diri sendiri. Akhirnya dari merenung itu muncul niat "udah saatnya buat perbaikin diri berawal dari yang wajib dulu" lalu ngomong ke mama dan beliau cuma pesen ketika kamu mutusin berhijab jangan sampe suatu saat kamu buka lagi, dan alhamdulillah masih berkomitmen dengan itu.

Sekarang hobinya nyocokin pakaian sama kerudungnya, ngebanyakin warna ini itu tapi ya itu gue termasuk orang yang jarang banget pake baju yang bermotif dan kebiasaan itu kebawa ya rata rata punya kerudung flat alias no pattern, dan juga gue bukan orang yang terobsesi sama "power ranger" yang kalau make kerudung warnanya musti sama dengan bajunya bahkan celananya hahaha jadi asal nabrak aja tapi masih masuk lah ya (masih enak dilihat).

Its new me, doain supaya tetep istiqomah ya (aamin). Segitu dulu ceritanya deh ya ambil yang baiknya aja yang nggak baiknya kasih kucing aja *eh*

0 komentar :

Post a Comment