Saturday, November 15, 2014

Malming Mimpi Burukkah Buat Jomblo??

"run..malem minggu nih ntar malem lu mau kemana"

dengan tatapan tajam kirun menjawab "dirumah aja, gue udah pernah malem minggu".

"bilang aja lu jomblo...bilang aja lu nggak laku, 1 milyar lebih orang dibumi ini masa nggak ada yang mau satupun sama lo run?? wah jangan jangan lu musti pindah planet atau pindah galaxy aja sekalian" ejek temen - temenya.

sumber gambar : google.com
Ya ya ntah kenapa jomblo dibeberapa tahun belakangan ini selalu jadi kelinci bullyan buat orang lain, apa mungkin wajah mereka yang menyedihkan dengan ember ditangan buat ngemis cinta?? *apaan sih*.
Tapi jomblo selalu jadi target empuk kok apalagi disaat saat udah mulai sabtu, sabtu pagi sampai sabtu siang sih para jomblo biasa - biasa aja tapi kalau udah beranjak ke sabtu sore kayanya para jomblo musti was was dan kalau udah sampai sabtu malem para jomblo harus ngumpet matiin semua hp biar nggak ada bullyan yang nyampe ketelinga hahaha.

Its so drama!! nggak selamanya jomblo itu selalu begitu its just only in social media, tau nggak sih jomblo itu makhluk sosial yang paling tangguh.
Bayangin aja kalau di bully paling bullyan itu cuma mampir se persekian menitlah di otak (kalau jomblo pelupa mah sepersekian detik itunganya) nggak pernah marah paling ngebalas dengan senyuman (sambil berdoa dalam hati moga yang ngebully cepet putus hahaha) dan otomatis jomblo nggak pendendam.
Selama jomblo kamu bisa bebas mau bergaul sama siapa aja, mau punya temen cewek atau cowok sebanyak apapun nggak ada yang cemburu. Kalau mau pergi kemana - mana nggak perlu lapor dulu nunggu izin boleh atau nggaknya kadang musti ngebohong kalau nggak dapet izin.

Kadang kalau ngomong begini dibilang jomblo yang berbesar hati ya emang pendapatkan beda beda, udah punya pacar kadang rindu akan masa - masa jomblo begitupun jomblo kadang rindu buat punya pacar sampe nekat ke supermarket doang buat dapet ucapan selamat pagi atau selamat malem. Bukan berarti dengan kesendirian status bikin hidup juga ngerasa lonely sih banyak hal yang positif yang bisa dilakuin, nggak selamanya malem minggu itu mimpi burukan jadinya. Malming akan selalu berkesan walaupun jomblo, karena pacaran bukan hanya sekedar status aja.

0 komentar :

Post a Comment