Thursday, November 13, 2014

Review : Wardah EyeXpert Staylast Gel Eyeliner

Bermula di awal tahun kemaren, lagi tergila - gila banget sama makeup pengen bisa belajar make sendiri jadi kalau ke acara formal bisa makeup nggak perlu ke salon atau nggak perlu pergi cuma modal bedak tabur buat bayi doang hahaha. Ketemu eyeliner karena masi gagap tentang cara makeup milih eyeliner yang berbentuk pensil, semenjak itu kalau keluar rumah alias mau pergi - pergi nggak pake eyeliner rasanya ada yang kurang jadinya nggak pede sendiri.
Seminggu yang lalu pas banget eyeliner yang biasa dipake abis, pengen repurcase lagi brand yang sama cuma karena menimang - nimang pengalaman yang lalu (eyeliner terdahulu dalam bentuk pencil matik jadi kadang suka patah pas dipake isinya) akhirnya batal buat beli lagi produk yang sama. Buka instagram ada follower yang posting foto eyeliner wardah yang baru keluar cerita - cerita deh gimana pengalaman dia selama make eyeliner ini, setelah itu pencarian berlanjut kebetulan salah satu temen dibbm bilang dia beli eyeliner wardah yang gel ini harganya lumayan lebih mahal dari harga eyeliner gue yang lama. Gue nanyain harga dan kelebihanya maka jatuhlah pilihan pada Wardah EyeXpert Staylast Gel Eyeliner ini.

Wardah EyeXpert Staylast Gel Eyeliner
Belinya dua hari yang lalu ditoko kosmetik di padang, sengaja nggak beli dimall biasanya kalau dimall agak mahal berapa ribu dibanding ditoko kosmetik yang ada di pasar, dibeli dengan harga Rp 42000,- sebenernya harganya sih Rp 47000 tapi dapet potongan harga 5000 katanya harga promo (nah lumayan kan bener lebih murah soalnya temen bbm gue itu dia beli di mall seharga Rp 4700 dan waktu gue kasi tau dia harga eyeliner yang gue beli lebih murah dianya bete hahahaha).
Bentuknya kecil mungil bobotnya cuma 2.3 gram aja, terdiri dari tiga bagian, eyeliner gelnya itu sendiri, tutupnya terus kuasnya. Cara ngelepasin bagian - bagianya ada ditunjukin di sisi lain di kotaknya gampang banget kok.

3 komponen yang terdiri dari eyeliner, tutup dan kuas
petunjuk cara pemakaian wardah gel eyeliner
Pengalaman make ini (baru sekali coba sih sebenernya) cukup gampang kok apalagi buat pemula nggak perlu cemas, bentuknya gel  jadi dijamin nggak bakal meleber kemana mana kaya pake yang liquid, selain itu dari beberapa pengalaman orang lain yang gue tanya mereka bilang make eyeliner wardah ini irit, katanya sebulan make cuma rusak sedikit aja.

cara membuat tebal tipisnya eyeliner, liat gambar mungkin bingun coba beli deh pasti ngerti hehe
Pengaplikasian kuasnya juga menentukan mau hasil seperti apa, kalau mau hasil tipis kuasnya cukup datar aja (kaya gambar A) kalau mau tebel kuasnya tegak (kaya gambar B) kalau kamu udah punya pasti bakal ngerti kok gimana bikin tebel tipisnya hehehe.
Sejauh ini puas dengan eyeliner ini karena mudah dalam pengaplikasian dan desainya juga unik, nggak terlalu makan tempat juga pastinya.

[sumber gambar merupakan dokumentasi pribadi]

0 komentar :

Post a Comment